Jual Kambing Qurban Murah & Amanah

Jual Kambing Qurban Murah & Amanah 

Alhamdulillah bagi para aghniya yang berdomisili di Kota Bogor, kota tangerang, Kota Banten, Jakarta wilayah Jabobeka yang ingin menunaikan ibadah Qurban di tahun 2015 atau tahun islam 1435 H, kami unit usaha dengan nama “Irvan Amanah Qurban” & saya sendiri Adalah seorang peternak Sapi & Kambing terpercaya, menawarkan hewan Qurban Sapi Maupun Kambing dengan harga Relatif & kompetitif Super Murah sesuai dengan standar syariah.


Sebelum anda bertransaksi dgn kami alangkah baiknya anda datang langsung ke lokasi peternakan kami atau pusat penjualan kami, Agar anda lebih puas dlm pembelian anda dlm mencari hewan sapi maupun kambing yang akan di qurbankan.


Saya sarankan agar anda lebih teliti dlm memilih kambing kambing yg saya tawarkan pada anda, & saya pastikan sebelum kambing kambing saya pasarkan kami teliti lebih dulu mengenai cacat & kesehatannya, Al Khamdulillah hasil pemeliharaan kami selama ini atas perawatan yg serba menjaga kebersihan tdk sia sia, semuanya memuaskan, program pnggemukan hwan kambing maupun sapi berhasil kami lakukan tentunya hanya di kandang kami, mau bukti? silahkan hubungi kami & datang di tempat kami.



Demikianlah yg bisa saya sampaikan mengenai penjualan kami begitu apa adanya, & saatnya saya menunggu giliran kedatangan anda di tempat penjualan kami, tentunya hanya di :

- PASAR HEWAN PARUNG
- Kec.PARUNG
- Kab.BOGOR (JABAR)
- Nama : IERVAN JAYA FARM
- No.HP : 081298533577
- Pin BB : 22AB5C5A